Cara Meningkatkan Strategi Pemasaran Mobile Anda
Posted by Unknown on 15.22 with No comments
Cara Meningkatkan Strategi Pemasaran Mobile Anda
Dalam dunia yang semakin mobile, ada lebih dari satu alasan mengapa itu penting untuk mengawasi trafik mobile website Anda. Di bawah ini, kita melihat beberapa alasan paling umum mengapa metrik ini merupakan bagian penting dari upaya analisis keseluruhan upaya Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan pemasaran Anda dengan pengetahuan ini.
Ada sebuah Alasan "Responsif" Apakah kata kunci di tahun 2013
Konsumen memiliki pilihan meninggalkan yang tersedia ketika datang pilihan perangkat mobile yang baru. Apakah anda memilih untuk mempermudah dengan layar 4 inch, atau pilihan lain tetapi lebih tinggi resolusi. Pilihan yang sama muncul ketika datang versi tablet: Windows Surface, Galaxy Note atau iPad Mini, keputusan Dengan besarnya Pilihan di pasar saat ini, mengoptimalkan situs untuk masing-masing ukuran layar segudang dan sistem operasi sudah cukup untuk membuat pemasaran atau pengembang berfikir kembali.
Desain responsif semakin meningkat untuk solusi bisnis mencari situs optimasi seluruh papan mobile tanpa memasuki dunia menakutkan mengembangkan aplikasi penuh untuk setiap perangkat.
Perhatikan Pola Muncul
Kapan dan bagaimana pengguna melihat konten Anda di ponsel mempengaruhi sejumlah keputusan, semuanya dari sepanjang video Anda dan ke mana Anda menempatkan konten tertentu. Pelacakan pola perilaku dan aliran halaman kalangan pengguna mobile memberitahu keputusan Anda untuk banyak penyesuaian ini.
Todd LaBeau, wakil presiden digital untuk Lindsay, Stone & Briggs, menguraikan skenario:
Memperhatikan metrik sekitarnya perilaku tertentu - seperti waktu yang dihabiskan menavigasi situs atau menonton video - juga menyediakan pemahaman yang berharga tentang bagaimana untuk menyesuaikan konten untuk smartphone dan pengguna tablet. Mungkin video harus depan-dan-pusat pada lebih "ramping-kembali" sifat tablet, sementara arah dan informasi lokasi harus menonjol pada aplikasi smartphone.
Tweaker Iklan Mobile
Mengetahui bagaimana konsumen Anda berperilaku di ponsel juga sangat mempengaruhi strategi periklanan mobile Anda di mana merek Anda mempromosikan diri, dan apa pesan harus iklan tersebut mengirim?
Blumenfeld menjelaskan strategi yang tepat, menggunakan distributor layanan pendidikan online dan konten dengan terpadu, pendekatan pemasaran omnichannel di TV, web, mobile dan sosial sebagai contoh. Ini adalah perusahaan niche, katanya, dan mereka tidak ingin mendorong check-out atau pembelian, mereka sedang mencari menangkap memimpin. "Untuk tim pemasaran merek ini, fokus besar harus menguji dan mengoptimalkan situs mobile untuk mendorong peningkatan menangkap memimpin.
Data Bukanlah Hitam dan Putih
Ketika datang ke metrik, dan metrik ponsel khususnya, penting untuk dicatat bahwa seluruh proses analisis lebih mirip dengan sebuah teka-teki dari perkembangan linier.
Bisnis dan pemasar harus mengambil data dari lalu lintas mobile dan melihatnya dalam paradigma yang lebih besar dari strategi analisis yang komprehensif mereka. Misalnya, jika situs Anda memiliki tingkat bouncing yang tinggi - tapi hanya untuk pengguna ponsel - ini tidak selalu hal yang buruk. Mungkin para pengguna hanya mengakses situs Anda untuk tujuan perbandingan, dan mereka dapat melompat pada browser mereka di rumah kemudian untuk benar-benar membeli. Konteks adalah kunci.
Dalam dunia yang semakin mobile, ada lebih dari satu alasan mengapa itu penting untuk mengawasi trafik mobile website Anda. Di bawah ini, kita melihat beberapa alasan paling umum mengapa metrik ini merupakan bagian penting dari upaya analisis keseluruhan upaya Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan pemasaran Anda dengan pengetahuan ini.
Ada sebuah Alasan "Responsif" Apakah kata kunci di tahun 2013
Konsumen memiliki pilihan meninggalkan yang tersedia ketika datang pilihan perangkat mobile yang baru. Apakah anda memilih untuk mempermudah dengan layar 4 inch, atau pilihan lain tetapi lebih tinggi resolusi. Pilihan yang sama muncul ketika datang versi tablet: Windows Surface, Galaxy Note atau iPad Mini, keputusan Dengan besarnya Pilihan di pasar saat ini, mengoptimalkan situs untuk masing-masing ukuran layar segudang dan sistem operasi sudah cukup untuk membuat pemasaran atau pengembang berfikir kembali.
Desain responsif semakin meningkat untuk solusi bisnis mencari situs optimasi seluruh papan mobile tanpa memasuki dunia menakutkan mengembangkan aplikasi penuh untuk setiap perangkat.
Perhatikan Pola Muncul
Kapan dan bagaimana pengguna melihat konten Anda di ponsel mempengaruhi sejumlah keputusan, semuanya dari sepanjang video Anda dan ke mana Anda menempatkan konten tertentu. Pelacakan pola perilaku dan aliran halaman kalangan pengguna mobile memberitahu keputusan Anda untuk banyak penyesuaian ini.
Todd LaBeau, wakil presiden digital untuk Lindsay, Stone & Briggs, menguraikan skenario:
"Katakanlah Anda melihat bahwa konsumen cenderung untuk membuka resep terutama pada tablet mereka dan melihat toko pencari lebih pada ponsel. Kemudian, Anda melihat bahwa pengunjung kedua kalinya berakhir kembali di halaman resep yang sama sekitar jam makan malam. Anda dapat mulai untuk memahami bagaimana orang-orang menggunakan dan menghubungkan ke produk Anda dan dalam rangka apa. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat mulai untuk menguji bagaimana Anda dapat mempengaruhi perilaku mereka. Mungkin orang-orang ponsel mendapatkan kupon yang ditawarkan bersama lokasi toko, sedangkan pengguna tablet mendapatkan tips resep tambahan atau produk info, yang mengarah ke up-atau lintas-penjualan. Hanya dengan mengambil beberapa menit untuk melihat segmen ukuran ponsel dan layar, Anda dapat mengidentifikasi dan memperluas peluang penjualan yang relevan bagi pelanggan Anda. "
Memperhatikan metrik sekitarnya perilaku tertentu - seperti waktu yang dihabiskan menavigasi situs atau menonton video - juga menyediakan pemahaman yang berharga tentang bagaimana untuk menyesuaikan konten untuk smartphone dan pengguna tablet. Mungkin video harus depan-dan-pusat pada lebih "ramping-kembali" sifat tablet, sementara arah dan informasi lokasi harus menonjol pada aplikasi smartphone.
Tweaker Iklan Mobile
Mengetahui bagaimana konsumen Anda berperilaku di ponsel juga sangat mempengaruhi strategi periklanan mobile Anda di mana merek Anda mempromosikan diri, dan apa pesan harus iklan tersebut mengirim?
Blumenfeld menjelaskan strategi yang tepat, menggunakan distributor layanan pendidikan online dan konten dengan terpadu, pendekatan pemasaran omnichannel di TV, web, mobile dan sosial sebagai contoh. Ini adalah perusahaan niche, katanya, dan mereka tidak ingin mendorong check-out atau pembelian, mereka sedang mencari menangkap memimpin. "Untuk tim pemasaran merek ini, fokus besar harus menguji dan mengoptimalkan situs mobile untuk mendorong peningkatan menangkap memimpin.
Data Bukanlah Hitam dan Putih
Ketika datang ke metrik, dan metrik ponsel khususnya, penting untuk dicatat bahwa seluruh proses analisis lebih mirip dengan sebuah teka-teki dari perkembangan linier.
Bisnis dan pemasar harus mengambil data dari lalu lintas mobile dan melihatnya dalam paradigma yang lebih besar dari strategi analisis yang komprehensif mereka. Misalnya, jika situs Anda memiliki tingkat bouncing yang tinggi - tapi hanya untuk pengguna ponsel - ini tidak selalu hal yang buruk. Mungkin para pengguna hanya mengakses situs Anda untuk tujuan perbandingan, dan mereka dapat melompat pada browser mereka di rumah kemudian untuk benar-benar membeli. Konteks adalah kunci.
Categories: mobile marketing, strategi pemasaran
0 komentar:
Posting Komentar