4 cara marketing dapat merebut 'momen mobile'

Posted by Unknown on 14.44 with No comments

Mobile telah mempercepat perjalanan pelanggan dan sekaligus rusak itu menjadi banyak interaksi sekilas. Pemasar harus siap untuk menangkap, merespon dan berinovasi secara real time untuk memastikan bahwa sentuhan-poin yang dioptimalkan dari awal sampai akhir.

Untuk melibatkan sebagian besar pengguna ponsel selama mikro-saat, merebut empat prinsip-prinsip ini.

1. Sajikan saat pengguna dengan cepat, respon real-time untuk perilaku
Pada ponsel, pelanggan memiliki harapan tinggi untuk ketepatan waktu dan relevansi daripada yang mereka lakukan pada desktop. Pada Leanplum, kami telah mengembangkan "refleks digital" di mana kita secara otomatis meraih telepon kami untuk kebutuhan seperti informasi, hiburan dan hubungan pribadi.

Pemasar harus mengantisipasi kebutuhan tersebut dengan mengidentifikasi jalan yang berbeda dan perilaku konsumen mereka. Itu berarti pengujian A / B untuk menemukan pesan yang tepat, waktu yang tepat dan lokasi yang tepat.

2. Pengalaman pengguna desain untuk waktu singkat 
Karena pengalaman aplikasi yang semakin pendek dan lebih pendek, antarmuka pengguna saat ini harus membuat interaksi lebih pendek antarmuka pengguna saat ini harus membuat interaksi lebih pendek, daripada keterlibatan lama Anda harapkan di game mobile, misalnya. Konteks untuk interaksi menjadi sangat penting dan pemasar harus membuat sulit trade-off untuk konten termasuk dalam aplikasi, termasuk teks, gambar dan tata letak.

3. Siapkan untuk saat-saat luar mobile dengan berbasis lokasi omni-saluran pemasaran
Sementara itu penting untuk mengoptimalkan pengalaman mobile, kita tidak bisa melupakan bahwa perjalanan pelanggan penuh termasuk beberapa saluran, baik online maupun offline. Sebuah strategi siklus hidup ponsel menganggap bahwa gambaran holistik dan memungkinkan pemasar untuk memahami pengguna berdasarkan aktivitas di dalam dan di luar aplikasi mobile, seperti browsing produk, menambahkan item ke gerobak atau berjalan dengan lorong makeup.

4. Buat saat ponsel Anda sendiri dengan push waktu yang optimal
Sebagai pemasar, Anda seharusnya tidak hanya menunggu pelanggan untuk datang kepada Anda. Proaktif menciptakan saat-saat ponsel Anda sendiri dengan keterlibatan tepat waktu seperti push. Salah satu contoh pentingnya menjadi proaktif adalah keranjang belanja ditinggalkan, salah satu sakit kepala terbesar di mobile commerce. Rata-rata keranjang belanja rasio pengabaian untuk mobile adalah kekalahan 90%, Leanplum laporan.