6 Strategi Dalam Internet Marketing

Posted by Unknown on 13.01 with No comments
6 Strategi Tepat Internet Marketing

  • Kantor fisik > Situs. Pikirkan website Anda sebagai wajah publik dari perusahaan Anda. Dimana sebelumnya pelanggan akan mengunjungi atau telepon kantor Anda untuk mencari tahu tentang produk Anda atau membuat pengaturan bisnis, ini bisa sekarang semua dilakukan di website resmi. Sebuah website dapat menawarkan fitur tambahan, seperti sumber daya yang berguna, belanja online dan dukungan pelanggan.

  • Pos Langsung > Email. Email adalah ditargetkan, personalisasi setara dengan direct mail tradisional posting. Ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama, jauh lebih mudah bagi klien untuk bertindak atas informasi jika Anda menyertakan link atau bentuk informasi untuk kompetisi. Kedua, mudah bagi pelanggan untuk memilih keluar dari iklan, sehingga kurang mengganggu atau mereka dapat berbagi lebih lanjut jika mereka menemukan konten yang bermanfaat. Ketiga, jauh lebih mudah untuk membangun sebuah daftar khusus ditargetkan online, karena ketersediaan luas informasi demografis. Dan akhirnya, pemasaran email lebih murah dan lebih cepat, karena tidak ada cetak atau posting yang terlibat yang juga membuat menindaklanjuti dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mudah.

  • iklan Tradisional > iklan online. Cetak, iklan radio dan televisi biasanya membutuhkan dimuka investasi yang besar untuk penciptaan, dan sejumlah besar kedua untuk penempatan. Iklan online membawa risiko jauh lebih rendah, karena dapat dikendalikan sepenuhnya, berubah, ditarik dan dimodifikasi setiap saat. Semakin ditargetkan iklan, semakin besar kemungkinan Anda untuk menghasilkan berkualitas lead dan keuntungan yang lebih tinggi.

  • Survei, jajak pendapat dan riset pasar > analisis web. Cara tradisional untuk mengukur efektivitas kampanye pemasaran adalah untuk mengambil survei dan jajak pendapat konsumen dan untuk mengukur efek pada pendapatan perusahaan; baik langkah-langkah cukup tumpul dan subjektif. Analisis Web sangat berbeda - pelanggan mutlak memungkinkan melaukan perbandingan dan ketepatan setiap kegiatan dengan materi pemasaran Anda terlibat di dalamnya, memberikan Anda gambaran terbaik dari apa yang dikerjakan.

  • Tradisional PR > web PR. Tradisional PR biasanya terjadi di balik pintu tertutup, seperti masalah individu dan keluhan dapat ditangani secara pribadi, atau pada skala besar, melalui media penyiaran impersonal. Di web, PR mengambil dimensi yang sama sekali berbeda, karena setiap orang dapat membaca apa yang dikatakan orang lain tentang perusahaan Anda. Jika pesan yang buruk, krisis besar dapat terjadi. Manajemen merek dan PR yang sangat penting di web, karena bahkan satu suara pembangkang dapat memiliki efek yang ditandai.

  • Dari mulut ke mulut > virus. Pemasaran tradisional sangat bergantung dari mulut ke mulut untuk menyebarkan slogan, nama merek dan rekomendasi, dan web tidak berbeda. Namun, kata online dari mulut memiliki kecenderungan untuk menyebar secara viral, karena setiap agen terkait dengan eksponensial semakin meningkatnya jumlah orang di telepon. Jika setiap pengguna Facebook memiliki rata-rata 100 teman, maka setiap profil hanya dua langkah dari 1 juta orang lain. Angka skala ini menunjukkan hanya mengapa ide-ide dapat menyebar virally di web.