6 Tren Global Internet Marketing

Posted by Unknown on 16.44 with No comments
6 Tren global Internet Marketing saat ini

Sepanjang sejarahnya, internet telah diciptakan kembali dirinya berkali-kali dan perubahan masih jauh dari selesai. Web saat ini didominasi oleh sosialisasi, kerjasama, berbagi dan hiburan pribadi. Ini adalah ruang baik untuk bekerja dan bermain alat penting untuk setiap bisnis dan repositori untuk semua bentuk produk budaya media. 
Orang dari segala usia menghabiskan lebih banyak waktu online, dan yang beralih ke internet untuk layanan yang lebih baik, kenyamanan dan alat meningkatkan kehidupan: hanya mempertimbangkan bagaimana orang menggunakan belanja online, perbankan online, komunitas web yang melintasi semua batas, berita instan dan update , jejaring sosial dan chatting, ekspresi diri dan salah satu dari puluhan hal lain yang web memungkinkan. 2010 adalah tahun pertama di mana belanja iklan online menyalip jumlah uang yang dihabiskan untuk iklan surat kabar di Amerika Serikat. 
Ini adalah tahun yang sama bahwa pembaca secara online menyalip pembaca koran tradisional, yang menggambarkan betapa besar dampak internet telah di industri pemasaran dan periklanan.

Bidang internet marketing belum berdiri diam. Berikut adalah beberapa tren saat ini:

  • Sosial media pemasaran. Apakah itu sebuah trend atau di sini untuk tinggal, media sosial telah membuat tanda tak terhapuskan pada lanskap web dan, secara bersamaan, pada taktik pemasaran. Sosial media pemasaran melibatkan menggunakan rekomendasi rekan, sharing, membangun kepribadian merek dan menangani pasar sebagai kelompok heterogen individu. Hal ini juga unik mendorong pelanggan untuk membuat konten dan buzz sekitar produk sendiri.

  • Pemasaran viral. Bentuk pemasaran melibatkan penyebaran eksponensial pesan pemasaran dengan kata online dari mulut (kadang-kadang disebut sebuah "kata mouse"). Komponen utama dari komunikasi virus adalah meme pesan yang menyebar secara viral dan embeds sendiri dalam kesadaran kolektif ("Jangan sentuh saya di studio saya" adalah contoh Afrika Selatan baru-baru ini). Viral marketing terkait erat dengan media sosial, karena platform media sosial dan fungsi berbagi mereka adalah cara utama yang pesan dapat "pergi virus" secara online. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa viral marketing tidak membuat kampanye pemasaran online holistik dan harus hanya salah satu alat yang digunakan untuk menciptakan kesadaran dan mendorong interaksi.

  • Merek sebagai produk. Lebih dari sebelumnya, merek menciptakan personas dan identitas di sekitar mereka daripada produk yang mereka jual. Ruang online memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan merek pribadi dan langsung.

  • kelelahan Iklan. Pengguna web telah menjadi sangat akrab dengan iklan online dan telah belajar untuk tune keluar atau bahkan diinstal program seperti AdBlock Plus untuk memblokir sama sekali. Pemasar hari ini harus memikirkan strategi yang sangat inovatif dan eye-catching untuk menarik perhatian pemirsa waspada.

  • Target. Hampir semua iklan online ditargetkan mencapai pembaca tertentu. Berbeda dengan-stroke luas penargetan dilakukan dalam pemasaran tradisional (menempatkan sebuah iklan di majalah yang relevan, misalnya), penargetan web bisa sangat tepat. Dengan sejumlah besar data pribadi dan penggunaan saat ini tersedia, menargetkan dapat dilakukan secara otomatis dan sangat berhasil.

  • oldies emas. Meskipun semua strategi baru yang menarik, email dan pemasaran situs web tetap di antara teknik yang paling berguna dan efektif. Strategi ini dilakukan, tentu saja, menggunakan alat dan taktik (seperti pelacakan canggih, integrasi dengan jejaring sosial dan konten pelanggan yang dihasilkan) baru, tapi intinya mereka tetap sama.


Lihat kembali daftar ini di masa depan dan melihat berapa banyak yang telah berubah kemungkinan, banyak dari strategi ini akan terdengar usang dalam beberapa tahun.

Free Doanload artikel